Video merupakan suatu kebutuhan yang umum di masa yang serba modern ini. Sebagai salah satu media hiburan bagi kita, menonton video juga bisa menjadi sarana menggali informasi yang belum kita ketahui sebelumnya. Salah satu platform tempat kita melihat berbagai video yang ada di dunia adalah Youtube. Di sini, kalian bisa menyaksikan video YouTube MP4 1080P, yang mana terlihat semakin jelas seiring dengan meningkatnya resolusi. Namun, tentu saja hal ini sangat membankan siapa saja yang memiliki kuota dan storage yang terbatas. Tenang saja, ada satu solusi yang free untuk menghasilkan video in high quality. Apabila kalian ingin merubah video menjadi resolusi YouTube MP4 720 atau yang lebih kecil seperti YouTube MP4 480P, Snappea adalah jawabannya!

Part 1: Tutorial pengggunaan Android
Part 2: Snappea Online vs. Snappea Android
Part 3: Tutorial pengggunaan online
Part 4: Download MP4 Daring Tercepat

Part 1: Tutorial penggunaan Snappea di device Android

Apa Saja Keutamaan Snappea di Android

Menonton video Youtube menjadi suatu kegemaran masyarakat kita saat ini. Bagaimana tidak, di genggaman kita, kita bisa melihat berbagai macam informasi langsung dari gadget Android yang kita miliki. Tentu saja, video akan semakin baik jika resolusinya makin tinggi, misalnya video YT MP4 1080P. Masalahnya, makin tingginya video juga menyebabkan penyimpanan dan penggunaan kuota yang semakin tinggi. Untungnya, Snappea datang sebagai jawaban atas permasalahan ini. Selain bisa melihat video YT MP4 720P, ada juga kelebihan Snappea yang bisa kalian dapatkan, seperti:

youtube mp4 360

Unduh
  • Seluruh fitur dari Snappea bisa kalian dapatkan secara gratis! Jadi kalian tidak perlu membayar biaya membership tiap bulan atau tahunnya.
  • Selain daripada fiturnya untuk merubah video menjadi MP3, Snappea juga bisa memberikan fitur lain yakni merubah video Youtube menjadi file MP4 yang bisa kalian nikmai secara offline. Jadi, meskipun tidak ada Internet, kalian masih bisa menikmati video MP4 YouTube 1080P.
  • Terkekang dengan resolusi yang terbatas? Tenang saja, Snappea bisa mengubah video resolusi rendah, 360P misalnya, menjadi 1080P atau bahkan 4K.
  • Dengan Snappea, kalian bisa langsung mengunduh video dari social media yang kalian gunakan, seperti Twitter, Instagram, Facebook, dan sebagainya.
  • Untuk menggunakannya, kalian tidak perlu mengikuti proses sign up yang merepotkan.
  • Ada juga Night Mode yang bisa diaktifkan saat malam hari, dan juga fitur picture-to-picture yang dapat memudahkan bagi kalian yang gemar bekerja secara multitasking.

Cara Merubah Video YouTube MP4 1080P dengan Snappea di device Android

1. Download Aplikasi Snappea dari Website Snappea

Langkah pertama adalah dengan langsung mendownload aplikasinya lewat web official Snappea. Seumpama ada masalah dalam penginstallannya, pastikan kalian sudah mencentang opsi “Install Unknown Source Apps” di bagian Settings dari smartphone kalian

youtube mp4 360

2. Buka Youtube dan langsung download videonya

Kalian hanya perlu membuka aplikasi Youtube saja, dan tinggal pilih video favorit kalian

3. Copy Link Video Youtube nya

Apabila sudah menemukan video favorit, kalian hanya perlu mengcopy link video nya saja

4. Buka Aplikasi Snappea

Apabila tadi sudah terinstall, sekarang bukalah aplikasi Snappea

5. Tempelkan link di bagian search box

Sekarang, kalian hanya perlu menempelkan atau paste link yang tadi sudah dicopy

youtube mp4 360

6. Download sesuai dengan format video yang kalian mau

Nah, opsi untuk mendowload akan segera muncul, dan kalian bisa langsung mendownload sesuai dengan format atau resolusi video yang kalian inginkan. Kalian bisa merubah videnya menjadi MP3, atau menjadii file YouTube 1080P MP4.

youtube mp4 1800p

7. Download selesai, selamat menikmati!

Sekarang file video sudah terdownload, dan kalian sudah bisa menikmatinya bahkan tanpa menggunakan Internet sekalipun.

Part 2: Snappea Online vs. Snappea Android

yt mp4 480
Unduh

Part 3: Tutorial penggunaan Snappea di device Windows / iOS / Mac / Linux / iPhone / iMac

Apa Saja Keutamaan Snappea Online

Jika kalian adalah pengguna aktif di device PC, Snappea juga masih bisa membantu kalian dengan menghasilkan video MP4 1080P YouTube, yang bisa kalian nikmati kapan saja kalian mau. Fitur yang ada di Snappea Online ini tentu tidak selengkap versi Android nya. Namun, dengan beberapa fitur yang masih ada, kalian masih bisa mendapatkan keutamaan dari Snappea, yakni:

youtube to mp41080

    • Tidak ada biaya alias gratis
    • Snappea Online juga berfungsi sebagai video Converter yang bisa diandalkan
    • Audio jernih dengan kualitas 320 kbps bisa dihasilkan dengan mudah
    • Video yang dihasilkan tidak ada watermarknya, jadi bisa digunakan untuk video polosan yang bisa ditambahkan logo atau tulisan tertentu

Cara Merubah Video YouTube MP4 1080P dengan Snappea Online

1. Buka Youtube

Sekarang, cari video favorit kalian di platform Youtube

2. Copy Link nya

Salin link dari video yang kalian sukai

3. Buka alamat website Snappea

Akses website Snappea melalui browser atau tab yang baru

4. Paste link di bagian search box

Pada bagian search box, coba tempelkan link yang tadi sudah dicopy

yt mp4 60fps

5. Pilih format yang diinginkan

Sekarang, kalian bisa memilih format atau file video yang diinginkan, apabila sudah lanjutkan dengan download

yt mp4 360p

6. Selamat menikmati!

Video sudah berhasil didownload, dan kalian sudah bisa menikmatinya secara offline!

Part 4: Download MP4 Daring Tercepat

Konverter MP4 ini dapat membantu Anda meng-download video dari berbagai format, seperti MP4, AVI, MPEG, MOV, FLV, MOV, H.264, 3G2, 3GP, ASF hingga RM. Website ini sepenuhnya gratis dan dapat bekerja untuk komputer, tablet, maupun perangkat seluler. Pengunduh video online ini mendukung penyimpan video ke MP4 dalam kualitas tertinggi tanpa kehilangan kualitas aslinya. Namun, jika Anda ingin merubah kualitas, rasio aspek, codec ataupun pengaturan lainnya, Anda tetap dapat melakukannya. Tanpa memerlukan registrasi atau instalasi perangkat lunak apa pun, Anda dapat mengunduh MP4 dengan kecepatan tinggi. Dan pastinya, layanan ini benar-benar bersih tanpa virus karena dibawah pengawasan ketat berdasarkan database keamanan.

Dengan menggunakan Snappea, sekarang permasalahan kalian sudah terjawab. Kini, kalian bisa menikmati video YouTube MP4 60fps secara offline, dan bahkan secara free! Kalian juga bisa merubah video YouTube MP4 240P menjadi video yang in high quality juga lho! Jadi dengan berbagai keuntungan yang ada, gunakan Snappea sekarang!

on Oct 08, 2021

Lebih Banyak Alat